Jual DVD games PC hanya 30.000an

Sabtu, 11 Agustus 2012

Jual semua DVD Games untuk PC


Ayo yang suka atau penggemar game PC silahkan Beli DVD games for PC.

nih gan ane kasih tau ya DVD games yang ane jual itu paling laku atau juga bisa di bilang Poppuler
itu adalah DVD games (PES 2013) dan (Pro Cycling Manager 2012).
daftar DVD games sebenarnya banyak gan tp saya tampilkan di posting ini DVD yg laris ajh yah. hehehee. jd kalau mau Pesen yg lain juga bisa. atau lebih jelas Hubungi ane ( Nomer ada di bawah )

nah kalau para agan Semua berminat dengan LAPAK ane nih. Silahkan Hubungi nomer ane di bawah ini :
HUB : 085747173959 (SMS / Telp)

Perhatian : (SMS / Telp) Harus Jam 2 Siang sampai 6 Pagi
Kecuali hari minggu. (hari minggu 24 JAM, SMS/Telp)

NB :
Saya Posting / jualan DVD ini Bukan Penipuan 100% asli. Bagi yang berminat.

TERIMAKASIH ATAS KERJASAMANYA

0 komentar:

Posting Komentar